Monday, November 26, 2007

Turnament Bola Volley Walikota dan Ketua DPRD II

Turnamen Bola Volley Putra memperebutkan Piala Bergilir Walikota dan Ketua DPRD Kota Bekasi yang kedua di buka oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi pada hari Minggu 11 November 2007 pagi.

Turnamen diikuti oleh 16 Klub Bola Volley yang ada di Bekasi dan sekitarnya, klub-klub tersebut adalah Lumba Tiga 09 sebagai tuan rumah, Garuda, Rajawali, Bakorkomwil, Vega Vilani 21, Dayani, Pandawa, Klasik, Warock, Argo, Puma Perumnas III, Volka bin Laros, Pasifik, Voltus, Swadaya, Indonesia Muda.

Sistem pertandingan pada babak penyisihan adalah ½ kompetisi, sedangkan babak 8 delapan besar menggunakan sistem gugur. Wasit yang memimpin pertandingan adalah wasit dari KONI Bekasi.

Pertandingan dalam turnamen ini sangat seru karena banyak pemain nasional yang bermain pada turnamen ini, sehingga menarik penonton tidak saja dari Rawalumbu tetapi sampai Tambun dan daerah lain di Bekasi. Pada saat pertandingan final penonton membludak sampai dipinggir lapangan.

Turnamen yang berakhir pada tanggal 25 November 2007 ditutup oleh Bapak Rahmat Effendi dan penyerahan hadiah I dimenangkan oleh Klub Bola Volley Garuda, Juara II Klub Bola Volley Swadaya, Juara III Klub Bola Volley Lumba Tiga 09 dan Juara IV Klub Bola Volley Pasifik

Beberapa Foto pada Turnamen Bola Volley Memperebutkan Piala bergilir Walikota dan Ketua DPRD kota Bekasi.























0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN