Sunday, January 31, 2010

Pengukuhan Pengurus RW. 09

Masa ke pengurusan RW 09 periode 2006 -2009 telah berakhir, berhubung adanya pemilu maka pemilihan pengurus RW. 09 mundur mejadi bulan Juli tahun 2009. Panitia pemilihan RW 09 pun dibentuk dengan ketua Bapak Jarot, Sekretaris Bapak Budi dan Bendara Bapak Chorirudin.

Panitia Pemiihan Pengurus RW 09 mulai bekerja, tapi sampai dengan bulan Desember 2009 belum dapat menemukan figur yang pas untuk menjadi Ketua RW. 09 yang baru, disamping banyak calon yang tidak mau ditunjuk menjadi ketua RW dengan berbagai alasan. Memang menjadi Ketua RW adalah pekerjaan sosial,yang memerlukan banyak waktu luang dan tenaga. Sampai batas waktu yang ditentukan belum ada calon ketua rw, dan warga menginginkan ketua rw dilanjutkan dengan ketua rw yang lama. Akhirnya ketua rw yang lama mau menjabat lagi, dengan susunan pengurus tetap seperti periode yang lalu dengan ditambah Wakil RW, maka terbentuklah kepengurusan RW 09 periode 2010-2012 dengan Ketua RW. 09 Bapak Drs. H. Rosihan Anwar, Wakit ketua Bapak Purwadi, Sekretaris Bapak Tatit M. Brata dan Bendahara Bapak H. Apri Kosim.

Pada tangga 16 Januari 2010 Pengukuhan Pengurus RW. 09 Blok III, Perumahan Bumi Bekasi Baru dilakukan oleh Pak Lurah Bojong Rawalumbu Bapak Ratim, RS.ip bertempat di kantor RW. 09 Blok III, Perumahan Bumi Bekasi Baru dengan disaksikan oleh pengurus RT dan tokoh masyarakat.

Beberapa foto saat pengukuhan Ketua RW. 09 Blok III, Perumahan Bumi Bekasi Baru, Rawalumbu, Bekasi.



















5 comments:

Anonymous said...

Selamat atas terpiihnya pengurus baru RW. 09, semoga program-programnya bisa berjalan dengan lebih baik, jalan yang belum dibeton, agar dapat terwujud pada kepengurusan periode ini

Mukhtaruddin said...

Selamat buat pengurus baru.. dan salam dari rawalumbu juga Jembatan 13 :D

RW 09 RAWALUMBU BEKASI said...

Terima kasih Pak Mukhtaruddin

Nanda Tea said...

Bravo Rw09,...?
Sukses buat kepengurusan yang terpilih.
Ditunggu janji-2 yang telah diprogramkan.

Admin said...

Terima kasih Pak Ketua RT. 04, Program-program RW akan berjalan dengan baik bila didukung oleh semua RT dan warga rw. 09

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN