Monday, June 20, 2011

Peringatan HUT RI Ke 66

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 66 Kelurahan Bojong Rawalumbu mengadakan berbagai pertandingan antara lain : Pertandingan Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Bola Volley dan Gerak jalan.


Dengan undangan dari Kelurahan yang sangat mendadak, menyebabkan RW. 009 tidak siap dalam mengikuti pertandingan-pertandingan tersebut. Untungnya kegiatan Olah raga di RW. 009 selalu diadakan secara rutin setiap minggu sehingga dengan cepat Pengurus RW. 009 dapat mencari pemain yang dibutuhkan.

"Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945. Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup Dalam Ke-Bhinekaan Untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN" merupakan slogan yang diambil dalam memperingati HUT RI ke 66 ini.

Upacara Pembukaan dilakukan di Kelurahan Bojong Rawalumbu pada tanggal 18 Juni 2011 dengan peserta seluruh RW di Kelurahan Bojong Rawalumbu. Setelah Upacara Pembukaan langsung dilakukan pertandingan antara lain Bola Voli dan sore hari nya dilakukan pertandingan sepak bola.

Inilah Liputan Pertandingan yang diikuti oleh RW. 009, sayang pertandingan bulu tangkis belum ada fotonya.




Slogan yang diambil dalam rangka HUT RI ke 66



Pembukaan Bola Voli yang pemukulan pertama dilakukan
oleh Bapak Camat Rawalumbu

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN