Tuesday, August 2, 2011

Tari Ajeng Tutup Lomba HUT RI


RAWALUMBU-Setelah melaksanakan aneka lomba dalam rangka HUT RI ke 66 sejak beberapa minggu lalu, secara resmi perhelatan lomba di Kelurahan Bojongrawalumbu ditutup, kemarin. Penutupan yang dihadiri Camat Rawalumbu Edi Sutardi ditandai dengan penampilan seni tari ajeng.

Kesenian khas Bekasi ini, berhasil menghibur tamu undangan. Tarian ajeng sendiri secara khusus ditampilkan para murid dari sanggar tari RW01 pimpinan Dalang Naman. Sebelum dilakukan penutupan, terlebih dahulu dilaksanakan jalan santai. Dalam acara ini di 16 regu umum dan 52 regu anak.

Hadir dalam acara penutupan turnamen tersebut Camat Rawalumbu Edi Sutardi, Lurah Bojongrawalumbu Makhuf Saifudin, Lurah Sepanjangjaya Faizal Alang dan anggota Fraksi Golkar Rosihan Anwar.

Ketua pelaksana Warjan Kurniawan mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami sebagai ketua serta mewakili seluruh panetia mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan dalam acara ini. Dan kami juga mengucapkan terimaksih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan sehingga acara ini dapat berjalan sukses,” pungkasnya.
Sementara itu, Lurah Makhuf Saifudin berharap kegiatan serupa dapat dilakukan pada tahun mendatang. “Kami berharap dengan adanya acara ini mudah-mudahan dapat mempererat talisilahturahmi, persatuan dan kesatuan dikalangan warga khususnya warga di Kelurahan Bojongrawalumbu ini,” pungkasnya penuh harap.(amr)

Sumber : Radar Bekasi

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN