Tuesday, July 26, 2011

Pasar Rakyat Bekasi Dibanjiri Warga


RAWALUMBU-Berbagai barang kebutuhan masyarakat yang terjangkau tersedia dalam Pasar Rakyat Bekasi, Kemang Pratama. Sejak Sabtu (23/7) lalu, kegiatan ini telah resmi dibuka. Pembukaan dilakukan Camat Rawalumbu Edi Sutardi dengan cara memukul gong.
Hadir dalam peresmian pasar rakyat Bekasi, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Yana Darmayana, Danramil Bekasi Timur Kapten Inf Jabal Nur, Lurah Bojongrawalumbu Makhuf Saifudin dan Ketua pelaksana Rudijanto. Dalam acara itu, ratusan warga membanjiri kegiatan tahunan ini.

“Pasar rayat Bekasi ini rutin kita laksanakan setiap akhir tahun. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” tutur Rudijanto.

Agar lebih optimal, kata Rudi, pasar rakyat tahun depan akan dilakukan selama 3 hari. Saat ini, pasar rakyat Bekasi hanya berlangsung satu hari saja. “Ini merupakan yang ke tiga kali kita mengadakan acara gelar pasar rakyat Bekasi ini. Untuk ke depan rencananya akan kita laksanakan 1-3 hari,” janjinya.

Usai membuka acara, Camat Edi mengaku mendukung kegiatan yang dilakukan warga Kemang Pratama tersebut. “Kami selaku camat Rawalumbu sangat berterimakasih kepada panitia pasar rakyat Bekasi yang telah menyelengarakan acara ini. Dan kami berharap acara seperti ini terus dilaksanakan untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya RW41,” pungkasnya. (amr)

Sumber : Radar Bekasi

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN