Monday, November 21, 2011

Lapangan Serba Guna RW. 09 untuk acara Resepsi Pernikahan

Di bulan dzulhijjah selain merupakan bulan yang mulia untuk melakukan ibadah haji,ternyata bulan ini adalah bulan yang tepat untuk di langsungkan adanya pesta pernikahan,para masyarakat beranggapan bahwa pada bulan ini adalah bulan yang baik,untuk mengadakan pernikahan.


Di masyarakat Jawa,pakem atau aturan ini benar-benar telah mendarah daging,beranak-pinak,turun temurun dan selalu diwariskan kepada anak-dan-cucu.Entah,dahulunya siapakah yang mencetuskan kebiasaan ini pertama kalinya,padahal jika kita mau,kita bisa melaksanakan pernikahan dibulan apapun.Tanpa harus menunggu bulan dzulhijjah tiba,bisa di bayangkan bukan jika untuk menikah saja harus menunggu bulan dzulhijjah yang datang sekali dalam setahun.

Bagi Bapak dan Ibu, Warga RW. 09 Blok III Perumahan Bumi Bekasi baru kesulitan mencari gedung untuk acara resepsi pernikahan atau kitanan atau kalau di rumah terlalu sempit, lapangan Serba Guna RW. 09 siap dipakai untuk acara tersebut.

Dengan biaya yang relatif terjangkau dan lapangan parkir yang luas memberi kenyamanan bagi para tamu dalam menghadiri acara resepsi tersebut. Apabila Bapak Ibu Warga RW. 09 ingin menggunakan Lapangan Serba Guna RW. 09 silahkan hubungi Pengurus RW. 09.


Resepsi Pernikahan yang akan dilangsungkan di Lapangan Serba Guna RW. 09

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN