Monday, November 21, 2011

Pengecoran Jalan Lumbu Barat III

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Berita yang beredar sejak 5 bulan yang lalu bahwa Jl. Lumbu Barat III, Lumbu Barat III B, III C dan III D yang masuk di wilayah RT. 06, RT 08 dan RT. 09 Perumahan Bumi Bekasi Baru akan di cor.



Memang dari seluruh Jalan di wilayah RW. 09 Blok III Perumahan Rawalumbu hanya tinggal sebagian kecil jalan yang belum di cor. Pada waktu itu sudah dilakukan pengukuran dan akan segera dilakukan pengecoran, bekesting sudah terpasang ternyata pengecoran batal karena dana yang dikeluarkan oleh PEMKOT Bekasi tidak turun.

Pada awal bulan November 2011 ada berita kembali bahwa jalan diwilayah tersebut akan dicor,karena dana yang dikucurkan tidak cukup maka ada sebagian wilayah yang belum terkena pengecoran jalan.


Kabar bahwa jalan akan segera dicor membuat sibuk warga untuk mempersiapkan diri agar jalan bisa dicor secara rapi dengan melakukan kerja bakti membongkar polisi tidur, jalan masuk rumah yang menjorok ke jalan melepas besi-besi penutup got.



Jl. Lumbu Barat III B sebelum di Cor, tampak warga sedang sibuk kerja bakti
membongkar polisi tidur


Jl. Lumbu Barat III B setelah di cor, terlihat bersih dan rapi

Pengecoran dilakukan pada tanggal 17 dan 18 November 2011 dini hari, di jalan Lumbu Barat III B dan sebagian Jl. Lumbu Barat III.


Jl. Lumbu Barat III sebelum dilakukan pengecoran



Jl. Lumbu Barat III setelah dilakukan pengecoran

Sungguh disayangkan Jl. Lumbu Barat III yang merupakan jalan utama hanya sebagian yang di cor, ya mudah-mudahan tahun 2012 jalan di Wilayah RW. 09 sudah di cor semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN