Monday, December 26, 2011

Lampunisasi di RT. 06

Penerangan lampu jalan di suatu perumahan sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warganya saat di malam malam hari.

Lampu PJU yang dipasang hanya diperempatan jalan perumahan, disamping letaknya saling berjauhan, lampunya terpasang terlalu tinggi sehingga tidak dapat menerangi jalan secara maksimum juga banyak yang mati.


Pemasangan PJU di Jalan Lumbu Barat III

PJU yang dananya diambil dari rakyat ini, kurang terawat, telah lama lampu PJU di Lumbu Barat III mati dan telah dilaporkan oleh warga tapi tidak ada tanggapan sama sekali.

Lampu PJU telah terpasang dan menyala membuat terang di Jalan Lumbu Barat III

Untuk itu Pengurus RT. 06 yang baru, Bapak Iwan pada pertemuan Arisan bulanan mengajukan usulan, Bagaimana kalau setiap rumah di wilayah RT. 06 dipasang lampu jalan.
Dengan antusias semua warga RT. 06 mendukung program ini, maka segera dirancang bentuk tiang lampu serta segala perlengkapannya.

Tiang lampu yang telah terpasang di salah satu rumah warga RT. 06

Dalam waktu 2 minggu tiang lampu selesai dan terpasang dengan rapi di setiap rumah warga RT. 06. Bravo buat Ketua RT. 06, Bapak Iwan , kami warga RT. 06 selalu mendukung program-program Bapak, Bagaimana dengan RT-RT yang lain, ada yang mau menyusul ?, Mungkin Pak RW. 09, Bapak Slamet bisa menunjuk RT. 06 sebagai Projek Percontohan Lampunisasi di RW. 09.


Lingkungan RT. 06, Jl. Lumbu Barat III menjadi terang benderang


Sekarang Lingkungan RT. 06 pada malam hari sangat terang, anak-anak kecil bergembira bermain dan berlari-lari di jalanan, Terima kasih Pak RT. 06

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN