Thursday, May 31, 2012

Kegiatan Di RW. 09

Beberapa kegiatan di RW. 09 Blok III Kelurahan Bojong Rawalumbu diantara adalah Kegiatan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Murid-murid PAUD berasal dari warga RW. 09 dan juga warga disekitar RW. 09.




Kegiatan PAUD ini dilakukan oleh Ibu-ibu PKK RW. 09 dan diadakan di Kantor RW. 09, dahulu rencananya Kegiatan PAUD akan ditempatkan di lantai atas Kantor RW. 09, karena terkendala oleh dana hingga tahun 2012 belum ada tanda-tanda dari Pengurus RW.09 untuk membangun lantai atas RW. 09.

  Kantor RW. 09

Bagian atas kantor RW. 09

Kegiatan lainnya di RW. 09, saat ini Masjid Nurul Haq dibawah Yayasan Nurul Haq Rawalumbu, sedang membangun serambi kiri dan kanan. Pembangunan serambi kiri dan kanan ini disebabkan Jemaah Masjid sudah tidak tertampung lagi dan apabila hujan serambi kiri dan kanan basah oleh air hujan. Dengan dana swadaya masyarakat saat ini terkumpul dana sekitar 40 juta , sedang biaya yang dibutuhkan untuk menambah serambi kiri dan kanan menurut Panitia Pembangunan sebesar Rp. 100 Juta.

 Pembangunan Serambi Mesjid Nurul Haq bagian Kiri dan Kanan


Kegiatan RW. 09 selain pembangunan Lantai Atas Kantor RW. 09 yang macet, juga adanya beberapa sebagian jalan yang belum di cor.  Hampir seluruh jalan di Lingkungan RW. 09 telah di cor sehingga jalan rapi dan lingkungan bersih. Kami sebagai warga RW. 09 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah mendanai pengecoran jalan di lingkungan RW. 09, tetapi ada sebagian jalan yang belum di cor seperti Jl. Lumbu Barat II A, Jl. Lumbu Barat III, Jl. Lumbu Barat III C dan Jl. Lumbu Barat III F.

 Pertigaan Jl. Lumbu Barat III, III F dan Jl. Lumbu Barat IIA

Pertigaan Jl. Lumbu Barat III, III F dan Jl. Lumbu Barat IIA

Jl. Lumbu Barat III C

Semoga Pengurus RW. 09 dapat segera merealisasikan pengecoran sebagian jalan dilingkungan RW. 09 dan dapat juga menyelesaikan lantai atas Kantor RW. 09, baik melaui swadaya masyarakat atau mengajukan ke Kantor Pemerintahan Kota Bekasi, sehingga dapat dianggarkan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Semoga….

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN