Wednesday, July 13, 2011

Karangtaruna Cup Berakhir

RAWALUMBU- FC Chitose berhasil menjadi juara dalam turnamen sepak bola yang diadakan Karangtaruna Bojongmenteng. Kemenangan Chitose setelah berhasil menjungkalkan FC Lece dalam final yang dilaksanakan di lapangan Caringin, Minggu (10/7) lalu. Sementara itu, FC FKB RW05 berhasil meraih juara ke tiga.

Karangtaruna cup berlangsung kurang lebih tiga bulan dan diikuti oleh 16 tim sepak bola yang ada di Kelurahan Bojongmenteng. Ketua panitia Aris mengatakan, kegiatan itu diadakan dalam rangka peringatan HUT ke 66 RI.

Selain itu, kata dia, dijadikan ajang untuk menggali bakat sepakbola bagi remaja Kelurahan Bojongmenteng.

“Pertandingan sepak bola ini baru pertama kali kita adakan. Tujuannya dalam rangka memperingati HUT RI ke-66 dan mengali bakat anak-anak penghobi bola khususnya di kelurahan Bojongmenteng,” tutur Aris yang juga menjabat Karangtaruna Bojongmenteng ini.
Aris berharap, dengan adanya turnaman cup itu dapat menumbuhkan semangat bermain sepakbola bagi anak-anak, khususnya yang ada di Kelurahan Bojongmenteng.

“Semoga turnamen ini dapat memotivasi anak-anak penghobi bola khususnya yang ada di Kelurahan Bojongmenteng. Dan kami mewakili karangtaruna juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang mendukung terselengaran acara ini,” tuturnya.
Bagi pemenang, panitia menyediakan hadiah Rp 1,5 juta dan piala bagi jura pertama, juara kedua mendapat uang Rp1 juta dan piala, juara ke tiga mendapat uang tunai Rp750 ribu dan piala
(amr)

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN