Wednesday, July 13, 2011

Rebut Piala Formi, 10 kali Jadi Juara

BEKASI - Turnamen Futsal antar klub se-Kota Bekasi yang dihelat Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bekasi kemarin resmi ditutup Ketua Formi M Yakum, setelah menyaksikan partai final antara klub Beringin Bantargebang versus Beringin Kota Bekasi.
Beringin Bantargebang berhasil keluar sebagai juara I Formi Cup, setelah sukses menggebuk Beringin Kota Bekasi dengan skor fantastis 8-1. Beringin Kota pun harus puas menjadi Runer Up, dan posisi ketiga dan keempat diraih oleh klub Bintara FC dan Steam 02. “Alhamdulillah turnamen berjalan lancar dan sportif dari awal hingga akhir pertandingan,” ujar Ketua Panitia Sulaeman kepada Radar Bekasi.
“Terima kasih kepada semua klub yang telah mengikuti event tersebut. Untuk klub pemenang dan juara pertahankan dan tingkatkan. Sedangkan, bagi klub yang kalah jangan berkecil hati. Lebih giat lagi berlatih dan tunggu even Formi Cup berikutnya,” sambung Sulaeman.
Terpisah, Edi Mulyadi Manajer Tim Beringin Bantargebang mengaku, sangat senang dan bangga atas apa yang diraih timnya menjadi Juara I. “Pastinya banggalah, siapa yang tidak bangga menjadi yang terbaik. Meskipun, titel Juara I Futsal bagi kami sudah tidak aneh lagi. Turnamen Futsal dimanapun, tim kami hampir selalu menjadi yang terbaik. Gelar ini menjadi gelar yang ke 10 untuk tim kami,” ujar Edi.
Menurut dia, dirinya sangat mendukung kepada siapapun yang hendak membuat turnamen Futsal. Di Kota Bekasi sendiri, kata dia, turnamen Futsal masih sangat jarang dan perlu ditingkatkan lagi. “Tidak menutup kemungkinan, klub kami yang memiliki nama sebenarnya Soccer United menuju Klub Futsal Profesional yang siap harumkan nama Kota Bekasi di dunia olahraga Futsal, “ungkapnya.(col)

Sumber :http://www.radar-bekasi.com

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN