Monday, August 1, 2011

Membersihkan Masjid Menjelang Ramadhan 1432 H

Setiap muslim di seluruh dunia menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita. Seperti tahun-tahun yang lalu dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan 1432 H yang bertepatan dengan tanggal 1 Agustus 2011, jemaah masjid Nurul Haq yang terletak di RW. 009 Rawalumbu, Bekasi pada tanggal 31 Juli 2011 mengadakan kerja bakti dengan membersihkan mesjid Nurul Haq.

Inilah laporan Pak Sigit RT. 04 dari TKP.

Terlihat warga RW. 009 dengan semangat membersihkan masjid agar pada saat bulan Ramadhan Masjid Nurul Haq terlihat rapi dan bersih, sehingga memberi kenyamanan dan ke khusukan untuk beribadah bagi jama'ah nya.


Pak Domiri dengan tekun membersihkan satu persatu kaca jendela masjid. Padahal kaca tersebut sudah dibersihkan oleh 4 orang berganti-ganti. Maklum karena datangnya tidak bersamaan dan tidak ada komando, sehingga setiap orang yang datang mana yang bisa dikerjain ya.. dikerjain aja tanpa tanya ini sudah apa belum he...he..he... Sorry Pak Dom...






















Semangat gotong royong dan kekompakan warga RW. 009 patut diacungi jempol, sehingga membuat iri RW-RW yang lain (ngecap dikit......)



Dengan adanya kerja bakti ini memupuk rasa persaudaraan diantara warga dan dapat saling mengenal satu dengan yang lain serta dapat bercanda ria, begitukan Pak Domiri...?

2 comments:

Sigit04 said...

begitu mau difoto, ada yang buru2 ambil sapu.. siapa hayoo ? ngaku ! wk wk wk...

Tatit M. Brata said...

Sekali-kali admin pingin juga masuk di blog, masak orang lain melulu yang dipasang he.... he... he...

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN